..waktunya mulai aqiqah,dapatkan souvenir cantik untuk setiap pesan

Selasa, Agustus 09, 2022

Cara Membuat Testimoni Yang Baik

 


Cara Membuat Testimoni Yang Baik

Nggak ada cara khusus sih yang harus kamu lakukan disaat akan membuat testimoni.

Akan tetapi, buat kamu yang masih belum paham dan masih bingung, berikut ada beberapa tips yang dapat kamu lakukan, diantaranya :

Ceritakanlah pengalaman kamu ketika berbelanja di toko online tersebut. Misalnya tentang proses kirim barang, atau disaat bertanya-tanya mengenai barang tersebut.

Tulis kepuasan atau kekecewaan terhadap kondisi barang yang kamu terima. Apakah barang yang kamu terima bagus? packingnya rapi atau aman tidak? Atau kecepatan input resi dan pengirimannya lama nggak?

Ceritakan mengenai kecepatan respon dari penjual. Untuk sebagian orang, kecepatan respon penjual ketika ditanya-tanya lewat Private Mesagge (PM) sangat penting sekali.

Respon yang cepat dari penjual menjadi salah satu nilai plus untuk menggaet para calon konsumen lainnya.

Jadi, nggak heran kalau banyak pembeli yang menulis testimoni mengenai kecepatan respon si penjual barang yang dibelinya.

Jika sempet return barang, bagikan pengalaman pengembalian barang kamu di testimoni.

Buat kamu yang mengalami kendala atau masalah, misal kesalahan size/ukuran, barang yang diterima rusak. Kemudian si penjual menggantinya dengan yang baru.

Nah, maka proses pengembalian barang alias returmn seperti ini bisa kamu tuliskan sesuai pengalaman kamu di kolom testimoni.

Ikut-ikutan seperti yang ditulis pembeli lainnya. Kalau kamu merasa bingung harus nulis apa, kamu ikuti saja gaya penulisan testimoni dari pembeli lain

sumber : Mahatekno


Tidak ada komentar:

Posting Komentar





Belanja online

Cari Toko Bunga Bogor?