..waktunya mulai aqiqah,dapatkan souvenir cantik untuk setiap pesan

Rabu, Juli 27, 2022

SKY MARKETING

 


Sky Marketing

Lakukan ini :

1. BISMILLAH
Niatkan bisnis karena Allah karena hal ini akan membentuk cara kita bertindak dan bersikap dengan semua hal yang akan terjadi di dalam perjalanan bisnis kita. Niat karena Allah juga merupakan dorongan semangat terbesar bagi seorang pebisnis karena dia tau klo bisnis yang dijalankannya dijaga oleh Allah dan semua yang terjadi sudah menjadi ketetapan dari Allah.

 2. IQRO
Bacalah ... belajarlah, nguliklah, perdalamlah ILMU untuk bisa sukses dalam menjalankan bisnis. Artinya kita harus mau terus belajar keras untuk mengetahui, memahami dan meimplementasikan ilmu-ilmu yang bisa menuntun kita untuk bisa berhasil kelak. Dalam hal ini tentu ILMU yang baik dan berkah karena ingat diawal, kita memulainya dengan Bismillah, dengan nama Allah.

 3. SILAHTURAHMI
Untuk sukses dalam bisnis kita juga perlu membangun silahturahmi (networking). Kadang banyak juga pengusaha yang sukses karena memang punya network dalam banyak hal sehingga dia memiliki FAST TRACK untuk bisa lebih cepat berakselerasi. Contoh misalnya kita punya banyak kenalan KOL, nah tentu kita bisa mendapatkan banyak manfaat dalam hal EXPOSURE. Contoh lain ketika kita punya banyak koneksi INVESTOR, tentu kita punya kesempatan besar untuk bisa SCALE dengan cepat karena kebutuhan MODAL menjadi lebih mudah didapat. Jadi bangunlah silahturahmi.

 4. IKHTIAR
Tidak ada keberhasilan tanpa adanya USAHA untuk membuat apa yang kita kerjakan berhasil, sebagai seorang pebisnis hal yang juga sangat penting adalah BERUSAHA dan BERKERJA dengan keras seolah-olah kita akan hidup selamanya di dunia ini sehingga kita harus menjadi seorang pengusahan yang sukses, banyak harta kalo perlu sampai 7 turunan, yang penting semua dicapai dengan cara yang BAIK dan BERKAH.

 5. SEDEKAH
Berbagi adalah kunci untuk terus BERTAMBAH. Sedekah harus dijadikan STRATEGI untuk membuah HACKING GROWTH dalam bisnis kita "yah tentu dengan iklas" karena kita tidak tahu dari mana REZEKI yang diberikan oleh Allah datang dan dalam bentuk apa ketika kita secara konsisten bersedekah. Bisa jadi dalam bentuk KESEHATAN sehingga kita bisa terus KEEP STRONG dalam menjalankan bisnis, bisa jadi didatangkan TEAM yang amanah dan kompeten atau bisa jadi juga bisnis kita di PERMUDAH untuk berkembang dengan cepat tanpa banyak masalah.

 6. DOA & BERSYUKUR
Doa adalah tanda bukti klo kita selalu butuh ALLAH, karena ALLAH yang MAHAKAYA, MAHABESAR dan tidak ada yang tidak mungkin jika Allah sudah berkehendak. Kun Fa Ya Kun. Doa juga bagian dari usaha kita untuk selalu kembali berharap jika apa yang kita jalankan ini bisa menjadi BERKAH dan AMALAN SHOLEH bagi kita, keluarga kita dan karyawan kita sehingga apa yang kita jalankan membuat kita nyamam dan penuh rasa SYUKUR.

 7. BERSYUKUR
Apa yang kita miliki saat ini adalah yang TERBAIK menurut ALLAH, bukan soal kecil atau besar, nilai terbaik dari DIRI KITA adalah kita BERSYUKUR kepada Allah. BERSYUKUR adalah cara terbaik untuk berharap kelak Allah akan menambah nikmat yang Dia berikan kepada kita saat ini, nikmat sehat, nikmat mendapatkan rezeki, nikmat memiliki usaha dsb, yang mana yang bisa kita PUNGKIRI? Mengapa hanya karena kurang HARTA, OMSET BERKURANG, PROFIT hilang malah membuat kita kendur rasa BERSYUKUR? Bisa jadi inilah cara Allah yang sangat cinta dengan kita untuk memberikan COLEKAN, "kembalilah padaKu".

 8. BERSERAH DIRI PADA ALLAH
Pada akhirnya, setelah semua USAHA, BELAJAR, KERJA KERAS, DOA dan KERINGAT kita harus yakin jika apapun yang terjadi itulah yang TERBAIK yang diberikan ALLAH kepada kita. MUNGKIN bukan HARTA yang BANYAK namun diberikan KETENANGAN untuk menjalankan apa yang kita jalankan dengan rezeki yang cukup, mungkin bukan RUMAH yang indah namun hanya sebuah kontrakan yang bisa kita miliki tapi HATI terasa tenang. Mungkin bukan di dunia ini semua ISTANAH yang kita pikirkan namun kelak di SYURGA.

 

Foodizz Team

Tidak ada komentar:

Posting Komentar





Belanja online

Cari Toko Bunga Bogor?