Selasa, Maret 02, 2021

Punah karena Miras....(Astaghfirulloh)



                       Foto dari berbagai sumber


Dashyatnya azab yang ditimpakan kaum ad!!!

Dashyatnya azab yang ditimpakan kaum tsamud!!!

Dashyatnya azab dari Alloh SWT terhadap negri yang ingkar ,sesat ,tidak bersyukur bahkan melawan Alloh SWT.

  Apa yang terjadi oleh kaum ad,mereka telah dibinasakan dengan angin yang sangat dingin lagi amat kencang, Allah menimpakan angin itu kepada mereka selama tujuh malam delapan hari terus-menerus; maka kamu melihat kaum'Ad pada waktu itu mati bergelimpangan, seperti batang-batang pohon kurma yang telah kosong (lapuk). Mereka tidak mau berhenti berbuat durhaka dan jahat serta berbuat apa saja yang mereka kehendaki. Sifat takabur kaum ‘Ad sudah demikian hebatnya sehingga tidak dapat diubah oleh siapa pun. 

  Apa yang terjadi oleh kaum tsamud, Gaya hidup kaum Tsamud selalu dihiasi dengan kemaksiatan, yaitu berfoya-foya, mabuk-mabukkan, berzina dan melakukan tindak kejahatan. Karena gaya hidup kaum Tsamud telah menyimpang dari ajaran Allah

   Dan ternyata di negri ini  negri Indonesia tidak jauh di daerah jawa tengah tepatnya di desa Lagetang Barjanegara Jawa Tengah pernah terjadi peristiwa yang mengerikan, berupa azab dari Alloh SWT kepada warga nya. Desa ini hancur karena penduduknya yang sangat doyan maksiat.sebuah desa surga bernama Legetang yang berdiri mesra di daerah lembah pegunungan Dieng di Banjarengara. Disebut surga karena desa ini benar-benar luar biasa. Tahu sendiri kan kehidupan desa di lembah? Pemandangan hijau di mana-mana, petak-petak sawah yang indah, aliran sungai membelah desa dengan sempurna. Benar-benar sangat menyenangkan.

  Kehidupan desanya yang makmur seharusnya membuat orang-orang Legetang lebih banyak bersyukur. Namun, alih-alih melakukan hal itu, mereka malah seolah menikmati semua itu secara berlebihan. Berjudi, mabuk, adalah hal-hal yang jadi hobi mayoritas orang-orang sana.Tak hanya sampai situ, dikatakan jika masyarakat Legetang juga doyan pesta yang berujung dengan memuaskan syahwat. Dalam pesta-pesta itu semua orang bebas melakukan apapun. Bahkan bercinta langsung dengan sinden-sinden yang ada. Semua orang berbaur dan menuruti nafsunya masing-masing.

  Sampai akhirnya tanda-tanda pun mulai muncul. Ya, tiba-tiba saja hujan turun dan bumi agak bergoncang sedikit. Namun, lama kelamaan kondisi ini makin hebat dan menakuti semua orang.sejurus kemudian longsor yang begitu hebat terjadi dan seolah mengubur desa ini dengan sangat mudahnya. Semua orang tak sempat menyelamatkan diri, hanya bisa menikmati ajal di tengah tumpukan tanah yang mengubur mereka dengan dahsyat. Tragedi ini pun seperti menghapus Legetang dari peta. Satu desa lenyap beserta orang-orangnya.

  Masihkah kisah diatas mampu melupakan kita akan dashyatnya azab Alloh. Salah satu bagian yang membuat murka Alloh adalah mabuk ,tidak akan terjadi mabuk kalau tidak ada sarana minumannya,sarana minum tidak akan ada kalau tidak ada produsen atau pabriknya,tidak akan ada pabrik yang buat minuman memabukkan kalau tidak ada yang menanam investasi di pabrik ini dan investasi tidak akan ada kalau ada peraturan membuat minuman memabukkan di larang.  Oleh karena itu hendaklah di tiadakan  aturan yang membolehkan ber investasi minuman keras.minuman keras memiliki banyak mudharatnya dibanding manfaatnya? mengonsumsi minuman keras, kesehatan akan terganggu karena dapat merusak organ tubuh.

   Selain itu juga tanpa disadari mengkonsumsi minuman keras juga dapat menghilangkan kesadaran sementara sehingga akal sehatnya mampu melakukan hal yang tidak diinginkan, salah satunya menyakiti orang lain atau melakukan tindakan kriminal. Akhlak mereka juga akan rusak dan dapat menurunkan produktivitas.

   Banyak sekali larangan dalam Al Qur an dan hadist yang memuat larangan tentang minuman keras.

Hai orang-orang yang beriman, sesungguhnya (meminum) khamar, berjudi, (berkorban untuk) berhala, mengundi nasib dengan panah, adalah termasuk perbuatan syaitan. Maka jauhilah perbuatan-perbuatan itu agar kamu mendapat keberuntungan."Qs : Al maidah 90

Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu salat, sedang kamu dalam keadaan mabuk, sehingga kamu mengerti apa yang kamu ucapkan, (jangan pula hampiri masjid) sedang kamu dalam keadaan junub, terkecuali sekedar berlalu saja, hingga kamu mandi. Dan jika kamu sakit atau sedang dalam musafir atau datang dari tempat buang air atau kamu telah menyentuh perempuan, kemudian kamu tidak mendapat air, maka bertayamumlah kamu dengan tanah yang baik (suci); sapulah mukamu dan tanganmu. Sesungguhnya Allah Maha Pemaaf lagi Maha Pengampun." Qs an nisa :43

"Mereka bertanya kepadamu tentang khamr dan judi. Katakanlah: "Pada keduanya terdapat dosa yang besar dan beberapa manfaat bagi manusia, tetapi dosa keduanya lebih besar dari manfaatnya". Dan mereka bertanya kepadamu apa yang mereka nafkahkan. Katakanlah: "Yang lebih dari keperluan". Demikianlah Allah menerangkan ayat-ayat-Nya kepadamu supaya kamu berfikir." Qs.Al-Baqarah 219

Dalam hadist juga di larang

   Khamr itu telah dilaknat dzatnya, orang yang meminumnya, orang yang menuangkannya, orang yang menjualnya, orang yang membelinya, orang yang memerasnya, orang yang meminta untuk diperaskan, orang yang membawanya, orang yang meminta untuk dibawakan dan orang yang memakan harganya." (Diriwayatkan oleh Ahmad (2/25,71), Ath-Thayalisi (1134), Al-Hakim At-Tirmidzi dalam Al-Manhiyaat (hal: 44,58), Abu Dawud (3674)).

  Bahkan dari kamr atau minuman keras juga dapat menghilangkan suatu suku di amerika dan juga suku asli di Australia. Sebagai mana tulisan dibawah ini. Dan di dapat dari facebook Achdiagus,

  Bicara tentang MiRas, saya jadi ingat waktu sekira saya masih SD mendiang Ayahanda رحمه الله تعالى pernah mengisahkan tentang kaum Kulit Merah di Amerika (American Indian) tentang kenapa mereka sekarang "hilang" dan cuma jadi kaum kapiran, padahal kita mendengar kisah-kisah keberanian suku Apache, Sioux, Comanche, Lakota, Cheyenne, Cherokee, Navajo, Iroquois, dlsb, dari mulai Perang Kemerdekaan Amrik melawan Inggris (1775-1783) s/d selepas Perang Saudara (1861-1865).

Ke mana mereka?

Singkatnya… kita tahu kaum Kulit Putih dalam rangka merampok tanah kaum Kulit Merah, mereka mengalahkan kaum Kulit Merah di dalam banyak pertempuran yang berdarah-darah, yang mana salah satunya adalah MayJen (LetKol) GA Custer dan pasukan 7th Cavalry dibantai oleh para kesatria Lakota-nya Chief Sitting Bull di Little Big Horn (1876). Suatu kekalahan yang sangat menyakitkan bagi Amrik, apalagi itu terjadi menjelang peringatan Centenial (100 tahun) kemerdekaan Amrik.

Kaum Kulit Putih sadar bahwa perlawanan bangsa Kulit Merah (Indian) harus dipasivikasi, dan itu tidaklah cukup hanya dengan menggiring dan "memenjarakan" mereka di so-called "Indian Reservation". Sebab, from time to time masih saja ada yang kabur dan melakukan perlawanan seperti kisah Chief Sitting Bull di atas dan Geronimo. 

Lalu apa akal licik dan keji kaum Kulit Putih?

Rusakkan generasi mudanya!

 Caranya?

Apalagi kalau bukan sebarkan MiRas?

Kaum Kulit Putih dengan liciknya menyebarkan MiRas ke reservasi-reservasi Indian. Bahkan mereka mensubsidi MiRas itu sampai-sampai saking murahnya MiRas, you buy a beer, you get free lunch! – ini asal idiom "there's no such thing as a free lunch – because you have to buy a pint of beer first".

Intinya, MiRas jadi "dirt's cheap" sehingga orang miskin dan belangsak pun bisa membeli MiRas agar bisa mabuk demi sejenak kabur dari kenyataan hidup mereka.

   Tentunya orang-orang Kulit Merah yang menderita depresi hidup terkungkung di reservasi-reservasi itu akhirnya terjerumus ke dalam MiRas. MiRas pun menjadi pelarian mereka terhadap kenyataan hidup yang menyedihkan. Bayangkan, bangsa Kulit Merah itu adalah bangsa nomaden. Pejuang yang gagah berani yang kehidupannya berburu Bison… mengikuti pergerakan kumpulan Bison… kini terkungkung hidup di reservasi dan menanti jatah belas kasihan dari kaum Kulit Putih.

  Akhirnya mereka pun jadi pemabuk… dari anak muda sampai orang tua, semua pemabuk. Habislah generasi mereka, dan hilanglah sudah pemilik sah tanah Amerika Utara yang begitu kaya itu menjadi sekedar bangsa pinggiran, pelayan bagi bangsa rampok Kulit Putih.

   Cara yang sama pun diulang lagi oleh kaum Kulit Putih di Australia terhadap bangsa Aborigine. Well… l'histoire se répète – nothing new under the Sun.  Di sinilah letak pentingnya belajar sejarah. Sebab sejarah itu bukanlah tentang tanggal-tanggal dan nama pelaku serta tempat peristiwa semata. Tidak. Itu tidak penting. Tetapi yang penting adalah apa yang melatarbelakangi suatu peristiwa, dan apa dampak dari peristiwa tersebut. Itulah point penting dari belajar sejarah, itulah kenapa banyak Presiden Amrik itu yang S1-nya adalah Sejarah.

   Dan ini kenyataan terkini dari warga Indonesia  yang sekarang  bekerja untuk first nations di North Amerika ,dia kisahkan juga mengenai mabuk dan kamr .

   Setiap hari gue meeting sama kepala kepala suku di Amerika utara, sampai sekarang Fuethyl Alcohol adalah penyebab kebinasaan first nations disini... bayangkan 95 persen di reservasi itu sudah terkena penyakit mabok akut... anak anak yg lahir dari ibu yg pemabuk bukan hanya bawa penyakit fisik tapi juga mental health yg gila gilaan... sudah milyaran dollar sama pemerintah sekarang dikucurkan untuk memutus lingkaran setan ini... tapi kemajuannya tidak berarti... kesihan banget Cad... bayangin anak buah gue sendiri Finance Manager punya suami yg sekarang hidup bareng dengan anaknya dan kemarin hampir hilang nyawanya karena dicekik sang suami... semuanya karena alkohol setan itu. Tapi sekarang selain alkohol, first nation juga kebanjiran synthetic drugs dari Cina - Fentanyl... ini yg jauh lebih bahaya.bener bener gila itu orang Cina ngeruk duit dengan menghancurkan hidup manusia.


Masihkah anda tidak menolak  legalitas investasi Miras di Negri ini????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Belanja online

AL-An'am di muat di POS DESA&SUNDA URANG

AL-An'am di muat di POS DESA&SUNDA URANG
POS DESA dan Majalah Sunda Urang

Jasa sewa mobil untuk acara

Jasa sewa mobil untuk acara
Dijamin Murah

Cari Toko Bunga Bogor?