banner produk

Minggu, Juli 13, 2014

Bojong gede :Yakin dengan pertolongan Alloh , Rezeki mengalir.....


http://www.fadhilza.com/wp-content/uploads/2013/04/doa-mustajab1.png-rev-11.jpgSubhanalloh Walhamdulillah , Allohu Akbar, seminggu kemarin sudah 4 ekor domba aqiqah dipesan dan dimasak serta pesan juga catering terima kasih pa Farid datul Raohman yang mengaqiqahkan anaknya ,beliau tinggal di Komp Pura  Bojong Gede juga bapak ajat sudrajat yang juga mengaqiqahkan anaknya ,beliau tinggal di perum Griya Asri Bogor Bubulak,
sebagaimana iklan kami dengan ikut serta menyemangati bisnis kuliner teman untuk tidak sedih bahkan gembira di bulan Ramadhan ini yakin kebarokahan bertambah dan rejeki juga bertambah asal kita yakin dengan pertolongan Alloh. Semoga pesanan di bulan Ramadhan banyak dan kami siap untuk melayani dengan baik

Dalam kehidupan sehari hari adakalanya kita mengalami kondisi yang amat sulit, kadangkala bagai makan buah simalakama.Maju kena mundur kena, dimakan mati bapak tidak dimakan mati ibu, sehingga sulit bagi kita untuk mengambil keputusan  langkah mana yang harus diambil.
Adakalanya kita menghadapi beban yang berat, seperti hutang yang menumpuk, perusahaan  bangkrut, terkena PHK, rumah tangga terancam bubar, anak yang selalu membuat masalah, usaha  bisnis selalu gagal, penyakit yang tak kunjung sembuh, menderita  penyakit ganas seperti tumor , kanker , peyakit jantung dan lain sebagainya. Banyak orang yang sampai putus asa menghadapi semua itu. Mereka yang tidak sanggup  ada kalanya  mengambil jalan pintas dengan tindakan bunuh diri.
Orang yang beriman dan percaya akan pertolongan  Allah insya Allah mampu mengatasi semua masalah itu. Bersama Allah tidak ada masalah yang tidak mungkin diselesaikanNya. Allah sudah menjanjikan  dalam surat At Thalaq ayat 2-3 :
“…Barangsiapa bertakwa kepada Allah niscaya Dia akan mengadakan baginya jalan keluar. 3. Dan memberinya rezki dari arah yang tiada disangka-sangkanya. Dan barangsiapa yang bertawakkal kepada Allah niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan)nya. Sesungguhnya Allah melaksanakan urusan yang (dikehendaki)Nya. Sesungguhnya Allah telah mengadakan ketentuan bagi tiap-tiap sesuatu. (At Thalaq 2-3)
Allah hanya memberikan pertolongan seperti yang disebutkan diatas kepada orang yang bertakwa dan yakin akan pertolonganNya.  Kebanyakan  kita sulit untuk keluar dari berbagai masalah karena kurang bertakwa dan yakin akan pertolongan Allah. Kita terlalu mengandalkan akal dan kemampuan diri , sehingga kurang yakin akan kemampuan dan kekuatan Allah. Kebanyakan kita hanya mengandalkan akal dan kemampuan diri, enggan bergantung dan memohon pada Allah. Bahkan beranggapan berdoa dan memohon pada Allah sebagai usaha yang sia sia saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Belanja online

AL-An'am di muat di POS DESA&SUNDA URANG

AL-An'am di muat di POS DESA&SUNDA URANG
POS DESA dan Majalah Sunda Urang

peta lokasi