banner produk

Kamis, Juni 05, 2014

Kegiatan sosial yang dilakukan Al-An'am menghadapi bulan Ramadhan dan Promosi Ramadhan


Program kegiatan sosial dari Al-An'am (UD. Al-An'Am Berkah)
Produk UKM yang kami ajak kerja sama


Ramadhan sebentar lagi,bulan yg disebut lebih baik dari seribu bulan adalah waktu yang ditunggu-tunggu oleh ummat islam, hanya mereka lah yang sekularis pemahamannya menganggap akan mengurangi rezekinya terlebih usaha kuliner.
Sebagai rasa syukur dan  menjadikan bulan ramadhan adalah bulan berkah  dan sangat baik dan di himbau ummat muslim menjadi dermawan dalam artian sedeqah diperbanyak maka kami pun melaksanakannya
Kami mengajak kerja sama salah satu produk UKM untuk ikut meramaikan bulan ramadhan dimana kami membeli produk ukm yang akan kami jadikan hadiah bagi pemesan.
Dua keutamaan yang bias kami raih disini adalah :

Kami bersedeqah dengan memberikan kemudahan berbuka bagi pemesan dengan menjadikan produk ukm bumbu penyedap atau pelengkap di meja dalam berbuka
Kami ikut memajukan produk ukm yang akan dilihat dimana-mana hasil dari market kami sehingga kepedulian terhadap produk negri sendiri kami lakukan dibandingkan harus memakai produk  yang sumbernya buatan luar negri.
Kami juga membuat program social yang bermanfaat bagi ummat sehingga kami berkeyakinan bahwa Alloh SWT akan menambah rezeki kami berlimpah karena kami mengikuti anjuran Rasululloh. Amiin
Diriwayatkan dalam shahih Al-Bukhari dan Muslim, dari Ibnu Abbas radiyallahu anhuma, ia berkata:
(( كَانَ النَّبِيُّ r أَجْوَدَ النَّاسِ وَكَانَ أَجْوَدَ مَا يَكُوْنُ فِيْ رَمَضَانَ، حِيْنَ يَلْقَاهُ جِبْرِيْلُ فَيُدَارِسُهُ القُرْآنَ وَكَانَ جِبْرِيْلُ يَلْقَاهُ كُلَّ لَيْلَةٍ مِنْ شَهْرِ رَمَضَانَ، فَيُدَارِسُهُ القُرْآنَ، فَكَانَ رَسُوْلُ الله r حِيْنَ يَلْقَاهُ أَجْوَدَ بِالخَيْرِ مِن الرِّيْحِ المُرْسَلَةِ ))
“Nabi shallallahu alaihi wasallam adalah orang yang amat dermawan, dan beliau lebih dermawan pada bulan Ramadhan, saat beliau ditemui Jibril untuk membacakan padanya Al-Qur’an. Jibril menemui beliau setiap malam pada bulan Ramadhan, lalu membacakan padanya Al-Qur’an. Rasulullah shallallahu alaihi wasallam ketika ditemui jibril lebih dermawan dalam kebaikan daripada angin yang berhembus.”
Dan menurut riwayat Al-Baihaqi, dari Aisyah radhiyallahu anha:
((كَانَ رَسُوْلُ الله r إِذَا دَخَلَ رَمَضَانَ أَطْلَقَ كُلَّ أَسِيْرٍ وَأَعْطَى كُلَّ سَائِلٍ))
“Rasullullah shallallahu alaihi wasallam jika masuk bulan Ramadhan membebaskan setiap tawanan dan memberi setiap orang yang meminta.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Belanja online

AL-An'am di muat di POS DESA&SUNDA URANG

AL-An'am di muat di POS DESA&SUNDA URANG
POS DESA dan Majalah Sunda Urang

peta lokasi