banner produk

Sabtu, Mei 11, 2013

Peternak: Pak Menteri jangan Menyerah kepada Importir Daging


Kalangan peternak dan rumah pemotongan hewan meminta agar Menteri Pertanian tidak membuka kran impor daging. Karena hal itu hanya akan menyebabkan kehancuran kalangan peternak kecil. Dan yang lebih menakutkan hal itu akan mengagalkan program ketahanan pangan yang dicanangkan pemerintah.

“Pak Menteri jangan menyerah kepada para importir. Kami mendukung kebijakan yang sudah dilakukan Pemerintah dengan membatasi impor daging,” kata Syaifudin Ketua Kelompok Tani Mayangan Jaya saat berdialog Menteri Pertanian Suswono, Jumat (10/5) siang di Wonoasih, Probolinggo.

Syafiudin, yang juga Ketua Komisi B DPRD Kota Probolinggo ini mengungkapkan, saat ini kebijakan Kementerian Pertanian sangat membantu peternak kecil bangkit dari keterpurukan.

Pesanan dari ibu Silvia Agustina di Bojong Gede


Alhamdulillah , terima kasih ibu Silvia,di BTN Pondok Bambu Kuning yang telah mempercayakan aqiqah anaknya ke kami, Semoga dimudah kan rezekinya, mendapat keberkahan dari Alloh SWT, Ibu Silvia mengaqiqahkan anaknya yang bernama Barrasakha Arghana Qaishar Yuana bin Angga Yuana, pada hari sabtu.

Pesanan dari daerah Puncak

kotabogor.go.id
Alhamdulillah kami besyukur sekali atas pesanan dari daerah Puncak tepatnya awal menuju jalur puncak , dan yang memesan adalah bapak Nandang Setiawan yang mengaqiqahkan untuk dirinya sendiri,

Belanja online

AL-An'am di muat di POS DESA&SUNDA URANG

AL-An'am di muat di POS DESA&SUNDA URANG
POS DESA dan Majalah Sunda Urang

peta lokasi