banner produk

Kamis, Juli 25, 2013

Kegiatan mengisi Ramadhan 1434 H

Teringat kata-kata Imam Ali : “Kejarlah DUNIAMU seakan-akan kau akan hidup seribu tahun lagi dan kejarlah AKHIRATMU seakan-akan kau AKAN MATI BESOK..”
Setiap manusia memiliki aktivitas yang berbeda-beda dalam jangka waktu yang sama, 24 jam sehari semalam. Ada yang biasa-biasa saja, agak sibuk, sibuk, bahkan ada yang sangat sibuk dan padat. Namun yang diperlukan tidak hanya kuantitas aktivitas kita, tetapi diperlukan juga kualitas yang baik. Karena tidak ada manfaatnya jika kita sibuk dengan berbagai acara tetapi tidak berkualitas dan tidak menjadi bagian dari tujuan hidup.

Beberapa aktivitas kita misalnya adalah yang berhubungan dengan pekerjaan, kegiatan kemasyarakatan, hobi, keluarga, ibadah khusus kepada Allah, belajar, dan lain sebagainya. Yang dimaksud ibadah khusus kepada Allah adalah shalat, berdo’a, berdzikir, mengaji, berpuasa, dll. Sedangkan selain itu segala aktivitas kita sebenarnya juga merupakan ibadah jika diniatkan karena-Nya.

Dalam menapaki perjalanan ramadhan kali ini sebagai bagian dari kegiatan ibadah , pemilik al-an'am selain juga tetap mengerjakan kegiatan sehari-hari tidak lupa melakukan kegiatan dalam mengisi Ramdahan dengan membagikan dan menyalurkan wakaf alqur'an, taraweh keliling untuk mengnal masyarakat lebih luas, juga membagikan bingkisan untuk yatim dan dhuafa
 semoga kegiatan yang dilakukan dapat berlangsung setiap tahun. Amiiin 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Belanja online

AL-An'am di muat di POS DESA&SUNDA URANG

AL-An'am di muat di POS DESA&SUNDA URANG
POS DESA dan Majalah Sunda Urang

peta lokasi