harga paket aqiqah dan catering dus

harga paket aqiqah dan catering dus

banner produk

Selasa, Mei 14, 2013

Kami ingin hidup Damai


Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah nasib suatu kaum kecuali kaum itu sendiri yang mengubah apa apa yang pada diri mereka ” QS 13:11

Kesuburan Negri ini sudah tidak diragukan lagi, hanya bumi Nusantara yang selalu menjadi rebutan bangsa lain , Alhamdulillah sejak 17 agustus 1945, kita merasakan kemerdekaan, Namun rentang waktu 1945-2013 apakah dapat dirasakan secara menyeluruh oleh seluruh elemen bangsa ini.
Petani salah satu elemen yang berperan penting sebagai pelaku produksi yang digunakan hasil olahannya oleh masyarakat apakah juga merasakannya.
Petani adalah istilah untuk masyarakat yang mengolah hasil pertanian maka petani yang mengolah hasil ternak disebut petani peternak, Rasanya amat beda jauh ,bagai bumi dan langit istilah petani peternak di Indonesia dengan petani ternak di Negara lain misalnya Australia, Amerika dll.

Namun kami (petani peternak) tidak minder dengan kondisi tersebut,walau serbuan impor dari negri sono selalu membayangi dan bisa juga mengurangi pendapatan kami, hiruk pikuk kasus suap impor adalah kekondisian yang harus dihadapi. Duh, wahai petinggi dan pemutus kebijakan negri ini, baik itu eksekutif, yudikatif,legislative, pikirkan lah kami . Kami tidak mau peduli atas kasus suap impor yang hangat saat ini.
Kami juga berharap program –program yang dikeluarkan pemerintah baik dari kementrian dan dinas provinsi,dinas kabupaten untuk program ternak haruslah sempurna dari hulu (peternaknya,hewan ternaknya, mendapatkan ternaknya)sampai hilir (pasar hewan khusus bantuan program jangan masuk ke pasar hewan umum yang sudah ada sehingga tidak bisa melihat prestasi program ) dan juga adanya pengawasan yang ketat atas penggunaan dana program ini.
Kami petani peternak sangat berterima kasih ketika kami dapat merasakan dan menikmati program –program pemerintah yang dapat meningkatkan kemampuan beternak dan pendapatan sehingga kami akan mengatakan bahwa pekerjaan petani peternak bukan lagi dianggap sebagai pekerjaan pinggiran dibanding pekerja kantoran (bank, atau pekerjaaan yang lain yang menuju pusat kota ).
Kami yakin ketika harapan perjalanan sesuai keterangan diatas berjalan baik, kami merasakan kenyamanan ,kedamaian hidup di negri ini.
Kami yakin! Kami yakin! Kami yakin !
Akan ada perubahan di negri ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Belanja online

AL-An'am di muat di POS DESA&SUNDA URANG

AL-An'am di muat di POS DESA&SUNDA URANG
POS DESA dan Majalah Sunda Urang

peta lokasi