banner produk

Selasa, Desember 11, 2012

Modus melebihkan kuota impor sapi sudah biasanya (kapan yang seperti ini tidak ada lagi)


Modus melebihkan kuota impor sapi sudah biasanya
Kategori Uang Riil


Modus melebihkan kuota impor sapi sudah biasanya

Pengamat kebijakan publik Agus Pambagio menilai pelanggaran kuota impor daging sapi sudah sering terjadi di Indonesia. Bahkan, hal tersebut selalu dilakukan setiap tahun."Kalau udah melanggar dibuang aja, musnahkan aja, daging sapi dari manapun itu. Ini bukan sekali ini saja, udah puluhan kali, biasanya lolos sekarang tertangkap, itu saja," katanya pada merdeka.com, Sabtu (25/8).

Apa Jadinya Dengan kondisi seperti ini(Edan... betul) daging Babi dijual dengan label daging Sapi

Ditemukan Daging Sapi ''Jadi-jadian'' di Kebayoran  (daging babi di jual jadi label daging sapi)


Dalam QS. Al-Baqarah [2] ayat 173 dikatakan :


image
Artinya :
173. Sesungguhnya Allah mengharamkan bagimu bangkai, darah, daging babi dan binatang yang (ketika disembelih) disebut (nama) selain Allah. Tetapi barangsiapa dalam keadaan terpaksa (memakannya) sedang ia tidak menginginkannya dan tidak (pula) melampaui batas, maka tidak ada dosa baginya. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.
Besar Kecil Normal
TEMPO.CO, Jakarta - Ketua Umum Asosiasi Pedagang Daging Indonesia (APDI), Mumammad Nurdin menyatakan menemukan daging babi yang dijual sebagai daging sapi di Pasar Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. “Dijualnya di tempat penggilingan daging untuk bakso,” ujar Nurdin, Ahad 9 Desember 2012.

Belanja online

AL-An'am di muat di POS DESA&SUNDA URANG

AL-An'am di muat di POS DESA&SUNDA URANG
POS DESA dan Majalah Sunda Urang

peta lokasi