banner produk

Kamis, Januari 26, 2012

Tanah seluas 280 m2 untuk usaha sapi ,strategis bangeut

Sedang mengukur tanah

Sudah terbelinya tanah seluas 280m2 untuk usaha sapi penggemukan dan pembibitan menjadikan garirah untuk mulai memasarkan tempat penggemukan sapi dimulai, dengan program sapi sehat dan berkah

Sedekah produktif untuk guru ngaji


PENDAHULUAN

Puji syukur ke hadirat Allah SWT  yang telah melimpahkan rahmat taufiq serta hidayahnya sehingga kita masih tetap dalam balutan Iman dan taqwa , Sholawat dan salam senantiasa tercurah limpahkan pada sang reformer dunia yaitu Rosul Mohammad SAW yang telah menuntun kita menuju dunia pendidikan dan tehnologi yang berdasar pada syariat islam .

Investasi Sapi Sehat dan Berkah 2012

Investasi Sapi Sehat dan Berkah
I.                  I.   Pendahuluan
Negeri Indonesia yang subur ,sudah menjadi perhatian dari berbagai Negara sejak dahulu, terbukti negri ini pernah dijajah oleh beberapa Negara seperti Belanda,Jepang. Setelah Merdeka sampai dengan saat ini , Indonesia tidak lepas dari perhatian dunia ,karena tanahnya yang subur dan juga tingkat populasi penduduknya yang banyak . Selain menjadi perhatian dari sumber daya alamnya,flora dan faunanya juga dengan jumlah penduduknya yang banyak dapat menjadi pangsa pasar bagi produk Negara maju ke Negara Indonesia .
Pasar yang menjadi sasaran Negara maju juga termasuk dari segi penjualan hewan seperti sapi . baik sapi  hidup dan  juga dalam bentuk daging potongan. Dan yang  sudah masuk dari Amerika Serikat, Australia, Kebutuhan daging sapi Negara Indonesia selama ini dipasok dari Amerika Serikat ,Australia juga dari produk local atau dalam negeri.

Belanja online

AL-An'am di muat di POS DESA&SUNDA URANG

AL-An'am di muat di POS DESA&SUNDA URANG
POS DESA dan Majalah Sunda Urang

peta lokasi