banner produk

Minggu, Desember 09, 2012

foto&video domba program SIDOEL

Tidak terasa program SIDOEL sudah menapaki usia 2 tahun, dalam kurun waktu 2 tahun ada keberhasilan ,beberapa ada juga yang tidak berhasil, namun bisa dikatakan 90 % program ini mencatat keberhasilan, untuk peternak hasil program ini bisa dipakai biaya kuliah anak, bangun tembok rumah, membeli perlengkapan sekolah ,bayar sekolah SMA dll,
Terima kasih kepada Investor yang sudah ikut serta  disamping petambahan hewan mengikuti program ini juga ada hal lain yang tidak kalah yaitu bermanfaat untuk orang lain , sehingga ada ganjaran yang didapat nantinya oleh Alloh SWT.
Allah SWT berfirman di dalam Al Quran“…Dan tolong menolonglah kamu dalam (mengerjakan) kebajikan dan takwa, dan jangan tolong menolong dalam berbuat dosa dan permusuhan. Bertakwalah kepada Allah, sungguh, Allah sangat berat siksa-Nya.” (Al Maidah: 2)
Rasulullah saw bersabda, “Tolonglah saudaramu yang menzhalimi dan yang terzhalimi”. Maka para sahabat bertanya, “Menolong yang terzhalimi memang kami lakukan, tapi bagaimana menolong orang yang berbuat zhalim?”. Rasulullah menjawab, “Mencegahnya dari terus menerus melakukan kezhaliman itu berarti engkau telah menolongnya”. (Bukhari dan Ahmad).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Belanja online

AL-An'am di muat di POS DESA&SUNDA URANG

AL-An'am di muat di POS DESA&SUNDA URANG
POS DESA dan Majalah Sunda Urang

peta lokasi