banner produk

Sabtu, Juni 09, 2012

Pesanan : dari bapakArif Rahmansyah di gang Pinang dekat asrama 315 bogor

Subhanalloh perhatian orangtua tidak habis terhadap anaknya dan itulah yang dilakukan pa Nu'man yang berinisiatif untuk menghubungi lembaga aqiqah untuk aqiqah cucunya  dan Alhamdulillah yang terhubungi lembaga aqiqah rumah aqiqah  Al-An'am
. Dan akhirnya kami bertemu dengan bapak Arif Rahmansyah yang berniat mengaqiqahkan anaknya dan pa arif langsung mengeluarkan uang dari sakunya untuk membayar tanda jadi dan pada hari sabtu 09-06-2012 acara aqiqahnya berlangsung, belia mengaqiqahklan anaknya yang bernama Zia Mahya Meinanda , ibunya bernama Nurasiah Susanti , Semoga adinda Zia selalu sehat dan diberkahkan keluarga ini Amiin.

Membaca doa berikut ini ketika menyembelih binatang aqiqah/Kambing Aqiqah:
بِسْمِ اللهِ وَبِاللهِ، اَللَّهُمَّ عَقِيْقَةٌ عَنْ فُلاَنِ بْنِ فُلاَن لَحْمُهَا بِلَحْمِهِ وَعَظْمُهَا بِعَظْمِهِ، اَللَّهُمَّ اجْعَلْهَا وِقَآءً لآلِ مُحَمَّدٍ عَلَيْهِ وَآلِهِ السَّلاَمُ
Bismillâhi wa billâhi, Allâhumma `aqîqatun `Zia Mahya Meinanda binti Arif Rahmansyah, lahmuhâ bilahmihi wa `azhmuhâ bi`azhmihi. Allâhummaj`alhâ wiqâan liâli Muhammadin `alayhi wa âlihis salâm.
Dengan nama Allah dan dengan Allah, aqiqah ini dari
Zia Mahya Meinanda binti Arif Rahmansyah , dagingnya dengan dagingnya, tulangnya dengan tulangnya. Ya Allah, jadikan aqiqah ini sebagai tanda kesetiaan kepada keluarga Muhammad saw.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Belanja online

AL-An'am di muat di POS DESA&SUNDA URANG

AL-An'am di muat di POS DESA&SUNDA URANG
POS DESA dan Majalah Sunda Urang

peta lokasi