banner produk

Jumat, Maret 04, 2011

Domba:: Domba betina dan domba jantan Pesanan Pak Tedi

Alhamdulillah domba grut betina milik pa tedi sudah kita dapatkan, dan rencananya akan dikirim ke perkebunan dekat Rancabungur,disana hewan dititipkan kepada keluarga bapak Suminta,Semoga domba yang dikirim ke pak Sumintha cepat menghasilkan anak domba.

Domba : Program SIDOEL kembali mendapat amanah

Alhamdulillah akhirnya pa yansyah setelah hari sabtu berkunjung ke wilayah binaan kami dan melihat langsung sistem yang ada disana dan ketemu langsung dengan peternaknya,pak Yansyah berminat investasi 4 ekor domba garut betina Hamil dan 1 ekor domba jantan buat pacek atau pejantan. Domba milik pak yansyah akan di rawat di daerah Citereup desa barengkok dengan peternak bernama abah ujang. Semoga hewan milik pak yansyah cepat mempunyai anak dan berhasil dalam program SIDOEL.

Aqiqah : Ikut serta Mensukseskan gerak jalan Sehat

Mensana in corporesano sering kita mendengar istilah ini yaitu didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang atau kebalik di dalam badan yang kuat terdapat jiwa yang sehat.”(mungkin salah dan apapun namanya) sebagai sebuah cara memasarkan nama usaha Rumah aqiqah Al-An'AM lebih dikenal ,kami ikut membantu pelaksanaan acara gerak jalan bekerja sama dengan keybart(EO) yang diketuai mas hendra yang berpengalaman mengadakan acara dengan menikutsertakan sponsor besar.Acara rencananya digelar tanggal 27-03-2011 start dan finish di Depan kantor Kecamatan Lewuiliang.

Belanja online

AL-An'am di muat di POS DESA&SUNDA URANG

AL-An'am di muat di POS DESA&SUNDA URANG
POS DESA dan Majalah Sunda Urang

peta lokasi