Rabu, Oktober 26, 2011

Rasa syukur harus terucap ,sapi qurban tetap berada di kandang



Alhamdulillah rasa syukur selalu terucap yang kadang dilupakan oleh manusia ketika mengalami sebuah persaingan usaha ,karena yang dipikirkan adalah bagaimana kita jangan sampai kalah oleh pesaing ,Mungkin hal yang wajar jika pesaing memiliki kelebihan dari yang lain dikarenakan kuatnya modal ,sudah lama berusaha dibidang tertentu,
juga memang awalnya berusaha mendapat support dari orangtua yang mampu,namun kejayaan atau menjadi besar karena asupan atau adanya dana yang berasal dari dana pemerintah yang semua masyarakat atau warga dapat ikut merasaknnya,dalam pengelolaan dana pemerintah ini tidak sesuai peruntukkan.
Hujan lebat dilalui diatas mobil angkot dari cibinong menuju leuwiliang, terlihat ada beberapa tenda penjualan qurban sapi . Dalam kondisi hujan lebat terpikir ,sapi-sapi yang didagangkan di pinggir jalan kehujanan,kepanasan dan juga makanan tuk sekedar jangan sampai mati.
Perbedaan yang terjadi jiakalau sapi qurban tetap berada dalam kandang ,dimana pakan bervariasi,jumlahnya juga banyak, adanya perhatian dari yang merawat hewan dengan kasih sayang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Belanja online

AL-An'am di muat di POS DESA&SUNDA URANG

AL-An'am di muat di POS DESA&SUNDA URANG
POS DESA dan Majalah Sunda Urang

peta lokasi