banner produk

Kamis, Juli 07, 2011

Sapi :Sapi Rusia dapat tontonan dari tv LCD layar besar dikandang

Wah dunia canggih tapi makin aneh juga, masa ada sebuah peternakan di Rusia memotivasi sapi-sapi supaya merasa betah dan merasa hidup di alam dengan memasang TV LCD berukuran besar di kandangnya.
Eksperimen di daerah Moskow ini dimulai pada awal bulan ini dengan tujuan meningkatkan kualitas susu yang dihasilkan.
Kurangnya ruang terbuka dan pandangan visual selama musim dingin membuat susu yang dihasilkan sapi kurang berkualitas sehingga mereka memutuskan untuk mencoba memasang TV supaya sapi-sapi ini lebih senang.
Mereka memasang LCD yang tidak tanggung-tanggung yaitu LCD Samsung LED beresolusi tinggi yang juga termasuk paling tipis di dunia.
Jadi sapi-sapi ini bisa melihat gambar-gambar rumput yang hijau dan padang rumput Alpine. Bahkan Anda juga bisa melihat sapi-sapi ini secara live dan realtime karena peternak tersebut memasang Webcam di kandang mereka supaya bisa dilihat online. Anda bisa melihatnya di  link ini.
Selain itu sapi-sapi ini juga mendapat pencahayaan lebih baik serta musik. Jadi untuk memastikan apakah memang eksperimen ini berhasil maka sebagian sapi tidak diberi TV untuk melihat perbedaan dari hasilnya selama sebulan.
Nah bagi yang punya bisnis pemerahan sapi, siap-siap membeli TV buat sapi-sapi Anda ya, hehe.

Sumber: news.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Belanja online

AL-An'am di muat di POS DESA&SUNDA URANG

AL-An'am di muat di POS DESA&SUNDA URANG
POS DESA dan Majalah Sunda Urang

peta lokasi