banner produk

Jumat, Mei 27, 2011

Aqiqah : pesanan ke empat kali dari keluarga besar (sekarang ibu Endang Laely Z)

domba aqiqah
domba aqiqah
Alhamdulillah,tahadus bi'nikmat,Alloh Maha Besar,Alloh Maha Agung,  kami mendapatkan pesanan dari bapak Widiastomo dan ibu Endang Laely Zulfidaningsih, pada hari sabtu 28-05-2011, yang mengakikahkan anaknya yang bernama : Alfito Vabiandra' Keluarga ini merupakan keluarga yang selalu memesan aqiqah anaknya pada rumah Aqiqah Al-An'Am
. sudah empat kali keluarga ini memesan aqiqah dan dalam waktu yang tidak terlalu lama masing-masing memesan aqiqah , tak ada yang mustahil bagi Alloh SWT, kami terharu dan bangga mendapat kepercayaan ini ,kami sempat heran namun ketika mengingat Alloh SWT. Maha Berkehendak maka segala sesuatu pasti nyata ,sebagaimana keluarga ini yang telah sering memesan Aqiqah di kami, semoga adik Alfito dapat menjadi kebanggan bagi orangtuanya dan keluarga ini selalu diberikan keberkahan dari Alloh SWT.
"Bukankah Tuhan itu apabila menghendaki maka segala sesuatunya akan terwujud? Bukankah apabila Tuhan berkata kun (jadilah) fayakun (maka jadilah)
"“Innama amruhu idza arada syaian an yaqula lahu kun fayakun.” (Sesungguhnya urusannya-Nya apabila Dia menghendaki sesuatu hanyalah berkata kepadanya, “Jadilah!” Maka jadilah ia,” Qs. Yasin [36]:82).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Belanja online

AL-An'am di muat di POS DESA&SUNDA URANG

AL-An'am di muat di POS DESA&SUNDA URANG
POS DESA dan Majalah Sunda Urang

peta lokasi