Minggu, Januari 16, 2011

Aqiqah :Penyaluran ke Yatim lewat Yayasan Karya Mandiri Utama

Alhamdulillah hari ini kami mendapatkan pesanan yang diminta disalurkan ke anak Yatim, Lewat Yayasan Karya Mandiri Utama yang juga dimiliki oleh pa fatur,maka penyaluran untuk kali ini disalurkan ke daerah Cibata Desa barengkok ,desa barengkok sebenarnya adalah daerah penghasil buah manggis yang sudah skala eksport(penduduk asli sedikit yang punya kebunnya),ternyata banyak sekali anak yatimnya,Di Cibata ini juga Yayasan mengembangkan ternak plasma yang sudah memasuki tahap ke dua, Yang beraqiqah dan disalurkan ke daerah ini adalah nama anak Hikmah Radian Wijaya,nama ibu : Santi Utami Dewi dan Ayah :Rusmaladi,beralamat :komplek depsos II no 20 ,jl SKB No 5 Karadenana, Cibinong atas nama masyarakat disana mengucapkan semoga adik Hikmah selalu diberi kesehatan ,menjadi anak yang sholeh,dambaan orangtua, serta bapak Rusmaladi dan Ibu Santi dipermudah rejekinya dan mendapat lindungan dari Alloh SWT. Amiin...

4 komentar:

  1. terima kasih atas kerjasamanya pak. Semoga berkah. Saya dan keluarga merasa puas dengan pelayanan aqiqah al-An'am ini.
    Santi UD.

    BalasHapus
  2. Rumah aqiqah dan Pemeberdayaan :Subhanalloh ,semoga keluarga ibu selalu dilindungi Alloh SWT,Amiin

    BalasHapus
  3. Alhamdulillah, kemarin (20-01-2011) acara aqiqah putri pertama saya berjalan dengan lancar, sukses, khidmat & sesuai dengan sunnah Rasulullah saw. Hal ini juga terbantu berkat kejasama saya dengan RUMAH AQIQAH AL-ANAM.
    Saya & Keluarga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya & merasa PUAS dengan pelayanan serta menu yang dipesan benar-benar menggiurkan untuk disantap.
    Semoga kerjasama saya dengan Rumah Aqiqah Al-Anam tidak hanya sampai disini saja. Amiin.
    Semoga Allah selalu memberkahi setiap detik yang kita lalui dan kerjakan..amiin

    BalasHapus
  4. Alhamdulillah, kemarin (20-01-2011) acara aqiqah putri pertama kami HANIFAH NABILA BILQIS berjalan dengan lancar, sukses, khidmat & sesuai sunnah Rasulullah saw.
    Ini juga berkat kerjasama kami dengan RUMAH AQIQAH AL-AN'AM. Kami sekeluarga puas dengan pelayanan yang diberikan dan menu yang disajikan pun tidak mengecewakan.
    Semoga, pujian ini tidak lantas membuat RUMAH AQIQAH AL-An'Am jumawa, terus belajar dari kesalahan serta kebenaran yang ada, dan bisa terus membantu muslimin yang akan melaksakan sunnah rasul ini..
    Insyallah Usaha ini akan terus diberkahi Allah swt, dan kerjasama kita pun diberkahi pula dan tidak sampai disini saja..Amiin..
    Hendi & Kiki

    BalasHapus

Belanja online

AL-An'am di muat di POS DESA&SUNDA URANG

AL-An'am di muat di POS DESA&SUNDA URANG
POS DESA dan Majalah Sunda Urang

peta lokasi