banner produk

Senin, Mei 17, 2010

Domba Garut : Program Si Doel (Peduli dan Investasi )


Program SiDoel kembali mendapatkan investor yang hendak ikut serta dalam bentuk pengelolaan Hewan Domba Garut, Alhamdulillah Permintaan dan perhatian akan domba khas Jabar sangat tinggi dan juga sudah banyak yang berpikir untuk ke depan dengan tidak selamanya menjadi pegawai . Program Si Doel menjembatani hal ini sehingga konsumen yang berkeinginan tidak menjadi pekerja terus menjadi lebih mudah beradapatasi menjadi wiraswata ternak setelah berniat keluar dari pekerjaannya.

2 komentar:

  1. Pak Fatur,mohon keterangan tentang program SiDoel.

    Nilai minimum untuk ikut investasi kira-kira berapa ?

    Terimakasih,

    Endi

    BalasHapus
  2. Program SIDOEL Program pemberdayaan dengan Program Penggemukan dan pembibitan maparo,Program sidoel memungkinkan investor beradaptasi menjadi wiraswasta ternak ,Untuk penggemukan apalagi tujuan qurban pengelola tidak dibebankan menjual hewan penggemukan,pengelola hanya memberikan sarana,pengawasan dan wilayah serta peternak tangguh yang jujur dan mau maju kepada investor. Oleh karena itu pengelola menerima investor yang punya kecenderungan pasar kalau untuk qurban . Namun Pengelola bisa menjualkan hewan penggemukan milik investor dengan kondisi stock hewan pengelola tidak mencukupi. untuk hewan maparo: investor membelihewan betina lalu dibagi hasil anak dengan peternak.
    Nilai minimum : berupa jumlah hewan anak penggemukan 5 ekor dan 1 ekor hewan betina atau bisa dengan kesepakatan baru dengan peternak dilibatkan. untuk lebih jelas hubungi Pemberdayaan AL-An'am

    BalasHapus

Belanja online

AL-An'am di muat di POS DESA&SUNDA URANG

AL-An'am di muat di POS DESA&SUNDA URANG
POS DESA dan Majalah Sunda Urang

peta lokasi